Video Lucu - Parodi Ada Apa Dengan Cinta Bikin Ngakak

Video Lucu - Parodi Ada Apa Dengan Cinta Bikin Ngakak - Mini drama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) menerima sambutan luar bisa dari netter Tanah Air. Di media sosial Youtube, akibat mini drama tersebut, muncul kreativitas dari tangan-tangan ‘jahil’ pengguna Youtube yang membuat video parodinya.

Video Lucu - Parodi Ada Apa Dengan Cinta Bikin Ngakak


Setidaknya ada dua video parodi AADC yang diunggah oleh dua pengguna yang berbeda. Dua video tersebut menerima respon luar biasa pula dan ramai diperbincangkan.

Video Lucu - Parodi Ada Apa Dengan Cinta

Video pertama adalah ‘Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014: Rangga Tandingan’ yang memperlihatkan adegan saat Cinta bertemu Rangga di bandara. Sesuai dengan tajuknya, sosok Rangga diubah jadi orang lain yang jauh berbeda dengan Rangga.

“Emang cuma DPR dan Gubernur doank yang bisa punya tandingan?” bunyi posting video yang diunggah."

Video ‘Rangga tandingan’ diunggah pada 13 November 2014 dan hingga Sabtu (15/11) siang telah mendapatkan 15 ribu lebih penayangan dengan 122 kesukaan dan hanya 2 ketidaksukaan.


Kedua yaitu Ada Apa dengan Cinta Parodi (AADC) 2014 (mini drama) .Video ini diunggah pada 10 November lalu yang lebih lengkap serupa dengan adegan mini drama AADC full. Ada dua karakter yang muncul di video tersebut yang salah satunya memerankan karakter Cinta.

Yang bikin lucu, jika Rangga dan Cinta terpisah antar negara, di video parodi ini mereka terpisah antar kota. Cinta ada di Jakarta dan Rangga berada di Bekasi. Sebagaimana diketahui jika Bekasi beberapa pekan lalu jadi bahan olok-olokan di media sosial.


http://sidomi.com/340113/video-parodi-ada-apa-dengan-cinta-bermunculan-di-youtube/
Previous
Next Post »