Kumpulan Kata-Kata Bijak Romantis Agar Tidak Galau Terbaru

Sitlogs.com - Kumpulan kata-kata yang pada edisi tengah november 2014 yaitu mengenai kata romantis penuh cinta dan kata bijak tapi gokil anti galau. Sangat pas jika dikomsumsi bagi kamu yang saat ini sedang dilanda kegalauan akut di malam minggu. Jomblo, berantem dengan pacar, atau mood hati gak enak? Simak kumpulan kata-kata berikut untuk buat hati kamu tentram.


Kata Romantis Anti Galau

“Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.”
“Jangan terlalu lama menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.”
 “Pria sejati bukan dia yang punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintainya.”
“Kalau kita memulai hari dengan rasa syukur, segala yang terjadi sepanjang hari merupakan berkah dan hidayah.”
“Meniadakan masa lalu adalah tidak mungkin, ia pernah ada. Namun ia menjadi pembanding dan guru untuk masa depan.”
“Jangan takut untuk mencoba, karena ketakutan itu adalah hambatan yang sesungguhnya untuk kita meraih kesuksesan.”
“Berhentilah mencari alasan kenapa anda tidak sukses, mulailah mencari jawaban bagaimana agar anda sukses.”
“Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan tetap berdoa!”
“Bersabarlah dalam kekuranganmu, karena sebagian besar rezeki Tuhan tidak terlihat dan tidak kau sadari.”
“Orang sukses adalah orang yang pernah gagal, namun dia tidak melakukan hal yang sama kembali, tetapi bangkit dengan cara yang berbeda.”

Kata Bijak Cinta Gokil Anti Galau

“Fokuskan dirimu pada hal yang lebih penting,jangan memikirkan kesalahan masa lalu yang takkan bisa diperbaiki lagi. Kamu tak hidup untuk kemarin.”
 “Kesuksesan hanya akan datang pada mereka yang berani bermimpi, berani ada dalam perjuangan dan berani melewati kesulitan tanpa takut gagal.”
“Ada yang tidak suka denganmu? So what. Itu urusan mereka, bukan urusanmu. Jangan sia-siakan harimu dengan memikirkannya.”
“Kesulitanmu memaafkan orang lain menunjukkan kesulitanmu dalam memaafkan dirimu sendiri.”
“Aku lebay, sering alay, kadang kamseupay-tapi rencanaku jelas. Semua orang sukses dulunya kaya gue! Watch me!”
“Aku tak akan pernah bosan memeluk lelahmu, menyemangatimu sampai kamu menjemput semua mimpimu.”
“Berani itu bukannya tidak punya ketakutan, tapi karena berhasil melawan ketakutan. Takut, tapi Tetap melangkah, itulah pemberani.”
“Jangan berdoa meminta belahan jiwa yang mau menerima kekuranganmu tanpa membangun kelebihanmu.”
“Jangan hanya menunggu dalam harapan kosong dari sebuah kemalasan, Yuk bangkit dan raih impian mu. Kamu bisa karena kamu hebat.”
“Yang telah berlalu biarlah berlalu, hari ini dan esok sangat butuh perhatian kita, jangan membiarkannya menjadi lalu yang disesali juga.”

Bagaimana ?. Apakah  Kumpulan Kata-Kata Bijak Romantis Agar Tidak Galau diatas pas buat sobat ?. Yuk semangat dan jauhii galauu :)
Previous
Next Post »