5 Hotel Strategis di Bali dengan Harga Murah

5 Hotel Strategis di Bali dengan Harga Murah - kumpulan-situs-terbaik.blogspot.com - Bali merupakan salah satu desnitasi wisata Indonesia yang mendunia. Sobat Ingin liburan ke Bali tapi bingung masalah biaya hotel? Menemukan hotel murah tapi lokasinya jauh dari objek wisata populer di Bali?  Atau karena murah jadi kebersihan kamar kurang diperhatikan? Saat ini, ada banyak hotel di Bali dengan harga terjangkau, bersih dan dekat dengan berbagai objek wisata andalan.

Dengan tarif per malam mulai dari Rp 100.000, Anda bisa menginap di hotel dengan fasilitas dan kualitas pelayanan yang tak kalah dengan hotel mahal. Selain itu, lokasi hotel juga strategis sehingga Anda bisa menuju ke objek wisata populer dengan mudah.

Sebelum pesan hotel di Bali, simak terlebih dahulu 5 rekomendasi hotel murah di Bali berikut ini:

Hotel Murah di Bali

1. Teba House - kamar mulai Rp 200.000

Alamat Teba House: Jalan Sugriwa No. 59, Ubud, Bali. Penampakan :

hotel murah di bali strategis 1


Nikmati suasana tenang Ubud di penginapan bergaya khas Bali. Arsitektur Bali terlihat dari bangunannya yang berbentuk joglo dengan ukiran khas Bali di dinding dan pintunya. Di halaman terdapat kebun anggrek dan banyak arca. Dari kamar, Anda bisa menikmati pemandangan kebun anggrek.

Jika ingin ke Ubud Monkey Forest, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit. Selama perjalanan, Anda bisa menikmati pemandangan khas Ubud yang asri dan sejuk.

2. Bakung Sunset Hotel - kamar mulai Rp 184.000

Alamat Bakung Sunset Hotel: Jalan Merdeka Raya No. 17 AG, Kuta, Bali. Penampakan :

hotel murah di bali strategis 2


Desain kamar yang minimalis dengan warna putih mendominasi interior kamar. Setiap kamar memiliki akses balkon dan teras yang bisa digunakan untuk menikmati secangkir teh di pagi dan sore hari. Fasilitas kamar pun tergolong lengkap mulai dari AC, TV kabel, pemanas air untuk teh dan kopi sampai perlengkapan mandi gratis.

Pantai Kuta hanya berjarak 5 menit berkendara dari Bakung Sunset Hotel. Untuk ke Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda hanya butuh waktu tak lebih dari 15 menit berkendara.

3. Coco de Heaven - kamar mulai Rp 168.000

Alamat Coco de Heaven: Jalan Bypass Ngurah Rai No. 17X, Tuban, Bali. Penampakan :

hotel murah di bali strategis 3


Coco de Heaven ini hotel murah dengan kualitas pelayanan terbaik. Meskipun murah, fasilitas dan kualitas pelayanan layaknya hotel berbintang. Fasilitas kamar mulai dari minibar, TV kabel, AC dan juga free WiFi dapat Anda nikmati.

Fasilitas lainnya adalah kolam renang lengkap dengan bangku di sekitarnya untuk berjemur. Hotel ini dekat sekali dengan Benoa Square, Anda hanya butuh sekitar tiga menit berjalan kaki. Selain itu, jarak Coco de Heaven dengan Bandara Internasional Ngurah Rai hanya lima menit berkendara.

4. The Hill Ungasan House - kamar mulai Rp 145.000

Alamat The Hill Ungasan House: Jalan Uluwatu No. 88X, Anggasan Sari GWK, Jimbaran, Bali. Penampakan :

hotel murah di bali strategis 4


The Hill Ungasan House menawarkan penginapan dengan konsep vila. Setiap kamar memiliki halaman sendiri dengan meja dan kursi makan juga payung di depannya. Suasana sekitar yang tenang dan sejuk menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat bagi Anda untuk beristirahat sejenak dari rutinitas kerja.

Dari Hotel, Anda hanya butuh waktu 5 menit berkendara untuk sampai ke Taman Garuda Wisnu Kencana. Jika ingin menikmati suasana pantai, Anda bisa ke Pantai Balangan yang berjarak 15 menit berkendara.

5. Tune Hotels Kuta - kamar mulai Rp 123.000

Alamat Tune Hotels Kuta: Jalan Kahyangan Suci, Kuta, Bali. Penampakan :

hotel murah di bali strategis 5

Tune Hotels Kuta memiliki konsep yang cukup unik. Anda hanya diharuskan membayar apa yang Anda gunakan. Fasilitas seperti AC, WiFi dan TV berlaku paket harga untuk 12 dan 24 jam. Jika Anda berada di luar hotel seharian, sebaiknya hanya memakai paket AC dan TV pada malam hari yang tentunya bisa lebih menghemat pengeluaran.

Untuk lokasi, hotel di Bali ini dekat dengan Pantai Kuta, Anda hanya perlu berjalan kaki 5 menit. Selain itu, selama perjalalanan Anda bisa menemukan banyak toko suvenir khas Bali.

Demikianlah, beberapa pilihan hotel dengan lokasi strategis di Bali dengan harga yang super murah. Semoga saja dapat menjadi referensi sobat ketika hendak melakukan perjalanan ke bali :)

Previous
Next Post »