Harga Samsung Galaxy J1, Galaxy J5 dan Galaxy J7 Terbaru Januari 2016

Galaxy J merupakan salah satu seri smartphone besutan vendor Samsung yang mayoritas sudah masuk pasar Indonesia. Seri dari Samsung Galaxy J ini memiliki banderol harga cukup terjangkau dan untuk menyasak kalangan menengah kebawah. Meski demikian Samsung Galaxy seri J juga memiliki spesifikasi begitu mumpuni
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai update harga Samsung Galaxy J1, Galaxy J5 dan Galaxy J7 di Indonesia beserta dengan spesifikasi singkat Galaxy J1, Galaxy J5 dan Galaxy J7, untuk lebih jelasnya langsung saja simak uraian berikut.

Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 merupakan smartphone entry level yang hadir dengan spesifikasi menarik serta harga Samsung Galaxy J1 dibanderol cukup terjangkau. Samsung Galaxy J1 hadir dengan luas layar medium yakni berukuran Samsung Galaxy J1 dan didukung teknologi TFT capacitive touchscreen.
Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 dibekali dengan sistem operasi Android v4.4.4 (KitKat) dan dibekali chipset Spreadtrum. Smartphone Samsung Galaxy J1 ditenagai prosesor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 serta didukung pengolah grafis Mali-400.
Vendor Samsung membekali ponsel Samsung Galaxy J1 dengan RAM sebsar 512 MB. Samsung Galaxy J1 sudah dibekali juga dengan memori internal seluas 4 GB. Memori internal Samsung Galaxy J1 seluas itu masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.
Selanjutnya pada segi kamera, smartphone
Samsung Galaxy J1 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kebutuhan fotografi. Smartphone Samsung Galaxy J1 sudah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels serta sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 yaitu memiliki kamera utama yang sudah dapat digunakan untuk merekam video. Selain kamera utama, smartphone Samsung Galaxy J1 juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 MP untuk berfoto selfie ataupun melakukan video call.
Pada segikonektifitas, ponsel pintar Samsung Galaxy J1 sudah dibekali dengan Optional Dual SIM yang terdiri dari Micro-SIM dan dual stand-by serta didukung jaringan 2G GSM. Smartphone Samsung Galaxy J1 juga sudah dibekali dengan jarngan 3G untuk mengakses internet.
Selanjutnya pada segi baterai yang merupakan penyokong kehidupan untuk ponsel Samsung Galaxy J1. Smartphone Samsung Galaxy J1 sudah dibekali dengan baterai bersifat removableyakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 1850 mAh.
  • Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru di Indonesia : Rp 1.252.800,-
  • Harga Samsung Galaxy J1 Bekas : Rp 1.000.000,  
  • SELANJUTNYA
  •  Samsung Galaxy J5
  • Samsung Galaxy J5 merupakan smartphone bertajuk phablet yang juga sudah meuncur ke Indonesia. Samsung Galaxy J5 sebagai generus dari Samsung Galaxy J1 tentu memiliki spesifikasi yang lebih tangguh dan handal.
    Samsung Galaxy J5 hadir berbekal layar berukuran 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~294 ppi pixel density. Kelebihan Samsung Galaxy J5 sudah dibekali layar sentuh berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna.
    Pada segi konektifitas perangkat Samsung Galaxy J5 sudah dibekali dengan Optional Dual SIM dan didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Phablet Galaxy J5 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal.
    Beralih ke sektor dapur pacu phablet Samsung Galaxy J5 sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android versi v5.1 (Lollipop). Pada tubuh Samsung Galaxy J5 telah ditanami chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53.Sebagai pendukung desain grafis Samsung Galaxy J5, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 306.

    Smartphone Samsung Galaxy J5 sudah dibekali dengan RAM sebesar 1.5 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J5 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking.
    Selanjutnya pada segi kamera, smartphone Samsung Galaxy J5 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi. Phablet Samsung Galaxy J5 telah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta sudah didukung oleh berbagai fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan fitur face detection.
    Kelebihan lain dari kamera utama Samsung Galaxy J5 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Selain kamera utama, phablet Samsung Galaxy J5 juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang dilengkapi fitur LED Flash. Kamera depan Samsung Galaxy J5 sangat mendukung untuk kegiatan selfie dan video chatting.
    Untuk menyimpan data-data para pengguna dalam ponsel Samsung Galaxy J5, pihak perusahaan telah membekali phablet Samsung Galaxy J5 dengan memori internal varian 8 GB / 16 GB. Memori internal Samsung Galaxy J5 tersebut masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.
    Kemudian pada segi baterai yang merupakan sumber kehidupan buat setiap smartphone, begitu juga dengan Samsung Galaxy J5. Phablet Samsung Galaxy J5 sudah dibekali baterai bersifat removable jenis Li-Ion berdaya tampung 2600 mAh battery.
  • Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru di Indonesia : Rp 2.585.000,-
  • Harga Samsung Galaxy J5 Bekas : Rp –

Samsung Galaxy J7

Selanjutnya dari seri Galaxy J yaitu Samsung Galaxy J7 yang hadir dengan bentang layar lebih lapang. Samsung Galaxy J7 hadir mengusung bentang layar sangat lapang yaitu seluas 5.5 inches yang didukung dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna. Bekalan layar tersebut akan memajakan Anda saat mengoperasikan atau mnonton video di ponsel Samsung Galaxy J7.
Samsung Galaxy J7 sudah dibekali dual kamera dengan resolusi sangat tinggi dan mendukung kegiatan fotografi para pengguna Samsung Galaxy J7. Phablet Samsung Galaxy J7 memiliki kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta sudah didukung oleh segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan fitur panorama.
Pada tubuh bagian depan Samsung Galaxy J7 juga sudah disematkan sebuah kamera beresolusi cukup tinggi yakni 5 MP yang didukung fitur LED Flash. Kamera depan Samsung Galaxy J7 siap memanjakan Anda saat berfoto selfie ataupun melakukan kegiatan video chatting.
Samsung Galaxy J7 sudah dibekali dengan memori cukup luas untuk menyimpan data-data para pengguna Samsung Galaxy J7. Phablet Samsung Galaxy J7 sudah dibekali memori internal seluas 16 GB dan dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.
Harga Samsung Galaxy J Series Terbaru di Indonesia ! Samsung Galaxy J1, Galaxy J5 dan Galaxy J7,,,
Selanjutnya pada sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy J7 dibekali dengan sistem operasi dari Android versi v5.1 (Lollipop) serta dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 615 / Exynos 7580. Smartphone Samsung Galaxy J7 ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 / Octa-core 1.5 GHz. Phablet Samsung Galaxy J7 sudah dibekali prosesor grafik dari Adreno 405 / Mali-T720MP2.
Vendor Samsung juga sudah membekali phablet Samsung Galaxy J7 dengan RAM sebesar 1.5 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J7 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking.
Pada segi baterai ponsel pintar Samsung Galaxy J7 dibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion dengan daya tampung 3000 mAh battery.
  • Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru di Indonesia : Rp 3.999.000,-
  • Harga Samsung Galaxy J7 Bekas : Rp –
Harga Samsung Galaxy J Series tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal yang berbeda-beda. Jika Anda berminat dengan smartphone Samsung Galaxy J1, Galaxy J5 atau Galaxy J7, maka Anda dapat memperoleh di toko online terpercaya di Indonesia ataupun di gerai resmi Samsung.
Previous
Next Post »