Harga Polytron Zap 6 Posh Note dan Spesifikasi, Phablet 5.5 Inci 4G LTE Kamera Selfie 5 MP 2016

Harga Polytron Zap 6 Posh Note

Harga Polytron Zap 6 Posh Note Terbaru – Polytron Zap 6 Posh Note adalah salah satu varian terbaru dari jajaran Polytron Zap 6 yang baru dirilis vendor Polytron di Indonesia. Harga Polytron Zap 6 Posh Note di Indonesia masih dibanderol dengan harga terjangkau dan untuk menyasak kalangan entry level.

Ponsel cerdas Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali dengan spesifikasi tangguh dan mumpuni yang siap bersaing dengan smartphone entry level lainya yang sudah hadir di pasar
Indonesia. Polytron Zap 6 Posh Note hadir sebagai phablet yang sudah dibekali dengan spesifkasi lengkap, dimana phablet Polytron Zap 6 Posh Note sudah mendukung jaringan 4G LTE, OS Android Lollipop dan diperkuat dengan RAM 2 GB. Selengkapnya mengenai spesifikasi Polytron Zap 6 Posh Note, simak ulasan review spesifikasi dan harga Polytron Zap 6 Posh Note berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Posh Note

Polytron Zap 6 Posh Note telah dibekali dengan spesifikasi mumpuni, pada segi konektifitas smartphone Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali Dual SIM sehingga akan membantu mempermudah para pengguna saat berkomunikasi dengan keluarga dan rekan kerja karena sudah bisa mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu ponsel Polytron Zap 6 Posh Note.
Smartpone Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Bekalan jaringan 4g dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps tersebut akan membuat para pengguna Polytron Zap 6 Posh Note lebih nyaman saat berselancar didunia maya.
HP Polytron Zap 6 Posh Note juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE. Jaringan data tersebut akan membantu para pengguna Polytron Zap 6 Posh Note agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Polytron Zap 6 Posh Note juga sudah dibekali dengan beberapa fitur serta konektifitas lain yang nantinya akan membantu mempermudah para pengguna Polytron Zap 6 Posh Note. Smartphone Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi, GPS, konektifitas Bluetooth dan USB.
Polytron Zap 6 Posh Note memiliki body cukup ramping yakni dengan ketebalan 7,5 mm dan memiliki bobot 160,8 gram. Smartphone Polytron Zap 6 Posh Note memiliki warna emas yang semakin membuat phablet Polytron Zap 6 Posh Note terlihat mewah dan menawan.
Hadir sebagai phablet, ponsel cerdas Polytron Zap 6 Posh Note menawarkan bentang layar begitu lapang yakni seluas 5.5 inches didukung teknologi Full lamination curved screen 2,5R. Polytron Zap 6 Posh Note memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixels.
Smartphone Polytron Zap 6 Posh Note memiliki layar sentuh yang sudah didukung dengan antarmuka Fira OS UI dan berjalan mulus dengan sistem operasi Android versi v5.1 Lollipop. Paduan antarmuka dan sistem operasi tersebut akan memberikan tampilan lebih menawan dan atraktif ke ponsel Polytron Zap 6 Posh Note.
Harga Polytron Zap 6 Posh Note
Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel cerdas Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali chipset Mediatek MT6735A dan ditenagai prosesor 4 inti performa Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz Cortex-A53 dan memiliki arsitektur 64 bit. Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali dengan prosesor grafik Mali-T720 untuk mendukung agar desain grafis Polytron Zap 6 Posh Note lebih cemerlang.
Phablet Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali dengan 2 GB RAM yang akan mendukung kinerja dapur pacu Polytron Zap 6 Posh Note agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking ataupun bermain game.
Untuk urusan fotografi tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena sebagai smartphone entry level dengan harga terjangkau phablet Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Polytron Zap 6 Posh Note.
Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dan sudah didukung dengan beberapa fitur menarik yang akan membantu para pengguna Polytron Zap 6 Posh Note mendapatkan hasil foto sesuai keinginan disetiap jepretan.
Selain kamera utama, phablet Polytron Zap 6 Posh Note juga sudah dibekali dengan kamera depanberesolusi 5 MP yang sudah didukung dengan fitur fixed focus. Kamera depan Polytron Zap 6 Posh Note tersebut siap memanjakan para pengguna saat berfoto selfie ataupun melakukan video chatting.
Pada segi ruang penyimpanan smartphone Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB. Memori internal Polytron Zap 6 Posh Note seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB.
Pada segi baterai, phablet Polytron Zap 6 Posh Note sudah dibekali baterai removable jenis Li-Ion dengan daya tampung 2.150 mAh battery. Bekalan baterai tersebut akan menyokong phablet Polytron Zap 6 Posh Note agar dapat bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna.
Desain Polytron Zap 6 Posh Note 
Daftar Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh Note Lengkap
NETWORKTechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bandsLTE
SpeedHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions150,9 x 78 x 7,5 mm
Weight160,8 g
SIMDual SIM
DISPLAYTypeFull lamination curved screen 2,5R
Size5.5 inches
Resolution720 x 1280 pixels
MultitouchYes

– Fira OS UI
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6735A
CPUQuad Core 1.3 Ghz Cortex-A53
GPUMali-T720
MEMORYCard SlotmicroSD, up to 32 GB
Internal16 GB, 2 GB RAM
CAMERAPrimary8 MP, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
VideoYes
Secondary5 MP, Fixed Focus
SOUNDAlert typesVibration ; MP3 ; WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
GPSYes, with A-GPS
RadioFM Radio
USBmicroUSB v2.0
FEATURESSensors
MessagingSMS, MMS, Push Mail
BrowserHTML
JavaNo
ColorsGold

– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY
Li-Ion 2.150 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Polytron Zap 6 Posh Note di Indonesia

Setelah melihat ulasan mengenai spesifikasi lengkap Polytron Zap 6 Posh Note, kini saatnya melihat banderol harga Polytron Zap 6 Posh Note yang akan ditawarkan vendor Polytron kepada para pecinta gadget di Indonesia.
Harga Polytron Zap 6 Posh Note terbaru di Indonesia dibanderol Rp 1.899.000,- per unit untuk harga Polytron Zap 6 Posh Note baru. Harga Polytron Zap 6 Posh Note tersebut bisa berubah setiap waktu dikarenakan tempat penjualan yang berbeda-beda.
  • Harga Polytron Zap 6 Posh Note Baru : Rp 1.899.000,-
  • Harga Polytron Zap 6 Posh Note Bekas : Rp –
Polytron Zap 6 Posh Note memiliki banderol harga terjangkau dan memiliki spesifikasi cukup tangguh dan mumpuni. Jika Anda berminat dengan phablet Polytron Zap 6 Posh Note, saat ini smartphone Polytron Zap 6 Posh Note sudah bisa dipesan melalui toko online Blibli.
Demikian ulasan kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai harga Polytron Zap 6 Posh Note dan spesifikasi, semoga ulasan seputar Polytron Zap 6 Posh Note tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.
Previous
Next Post »