Harga Gionee Marathon M5 Mini dan Spesifikasi, Baterai 4000 mAh 2016

Harga Gionee Marathon M5 Mini Terbaru – Gionee Marathon M5 Mini merupakan varian terbaru atau versi mini dari Gionee Marathon M5. Meski lahir sebagai versi mini, namun perangkat Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni, hanya saja luas layar, konektifitas, bekalan RAM dan kapasitass baterai Gionee Marathon M5 Mini sedikit dipangkas oleh Gionee.
Harga Gionee Marathon M5 Mini sudah pasti akan dibanderol lebih murah dari versi Gionee Marathon M5,
M5 Plus dan M5 Enjoy. Spesifikasi apa sajakah yang dibekalkan Gionee ke ponsel Gionee Marathon M5 Mini ? langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Gionee Marathon M5 Mini dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee Marathon M5 Mini

Gionee Marathon M5 Mini hadir berbekal bentang layar seluas 5.0 inches dengan perbandingan rasio antara layar ke body ~67.6%. Phablet Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali layar beresolusi 720 x 1280 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar mencapai 294 pixel per inci.
Phablet Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD sehingga akan memberikan sudut pandang lebih luas dan terlihat tajam karena memiliki kedalaman sampai 16 juta warna. Smartphone Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali layar bersifat multitouch namun belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga masih rawan terkena goresan.
Gionee Marathon M5 Mini memiliki layar yang sudah didukung dengan antarmuka Amigo 3.1 dan berjalan mulus dengan sistem operasi Android versi v5.1 Lollipop. Paduan antarmuka dan sistem operasi tersebut akan memberikan tampilan layar lebih menawan.

Di sektor dapur pacu ponsel cerdas Gionee Marathon M5 Mini disenjatai dengan chipset Mediatek MT6580 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis Gionee Marathon M5 Mini vendor Gionee mempercayakan ke pengolah grafis Mali-400.
HP Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali RAM sebesar 2 GB sehingga akan mendukung kinerja dapur pacu Gionee Marathon M5 Mini agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif mski saat digunakan untuk menjalankan tugas berat seperti bermain game dan multitasking.
Selanjutnya pada segi kamera ponsel pintar Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi yang siap membantu para pengguna saat mengabadikan moment berharga dengan mengambil foto.

Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP yang sudah didukung dengan beberapa fitur menarik sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Gionee Marathon M5 Mini. Kelebihan dari kamera Gionee Marathon M5 Mini selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.
Pada tubuh bagian depan Gionee Marathon M5 Mini telah disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP. Kamera depan Gionee Marathon M5 Mini tersebut akan memanjakan para pengguna Gionee Marathon M5 Mini saat berfoto selfie maupun melakukan kegiatan video call dengan keluarga.
Pada segi ruang penyimpanan smartphone Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB. Internal Gionee Marathon M5 Mini seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu para pengguna Gionee Marathon M5 Mini bisa leluasa menyimpan semua data-data mereka ke ponsel Gionee Marathon M5 Mini.
Harga Gionee Marathon M5 Mini
Sebagai penyokong kehidupan Gionee Marathon M5 Mini agar dapat bertahan hidup dibutuhkan baterai dengan kapasitas besar. Ponsel cerdas Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali baterai dengan daa tampung besar yakni Li-Po 4000 mAh. Baterai Gionee Marathon M5 Mini tersebut dapat bertahan hingga 18 jam untuk berbicara, namun disayangkan baterai dikenakan Gionee Marathon M5 Mini masih bersifat Non-removable atau susah dilepas dari ponsel Gionee Marathon M5 Mini.
Kemudian pada segi konektifitas, phablet Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali Dual SIM sehingga akan membantu mempermudah para pengguna  dalam berkomunikasi dengan keluarga ataupun rekan bisnis karena mereka sudah bisa mengaktifkan dua provider skelaigus dalam satu ponsel Gionee Marathon M5 Mini.
Untuk mengakses internet vendor Gionee membekali phablet Gionee Marathon M5 Mini dengan jaringan 3G tanpa didukung jaringan 4G LTE. Namun smartphone Gionee Marathon M5 Mini sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang dapat berfungsi untuk membantu para pengguna Gionee Marathon M5 Mini supaya tetap dapat mengakses internet ketika berada ditempat yang belum tersedia jaringan 3G.
Gionee Marathon M5 Mini juga sudah dibekali dengan beberapa konektifitas dan fitur lain seperti Bluetooth, USB, Infrared port, fitur Wi-Fi dan GPS yang nantinya akan membantu mempermudah aktivitas para pengguna Gionee Marathon M5 Mini.

Daftar Spesifikasi Gionee Marathon M5 Mini Lengkap

NETWORKTechnologyGSM / HSPA
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 900 / 1900 / 2100
SpeedHSPA
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions143.5 x 71 x 9.6 mm (5.65 x 2.80 x 0.38 in)
Weight
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAYTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches (~67.6% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes

– Amigo 3.1
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6580
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400
MEMORYCard SlotmicroSD, up to 128 GB
Internal16 GB, 2 GB RAM
CAMERAPrimary8 MP, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
VideoYes
Secondary5 MP
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
GPSYes, with A-GPS
Infrared portYes
RadioFM radio
USBmicroUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURESSensorsYes
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsWhite, Gold, Black

– Reverse charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY
Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by
Talk timeUp to 18 h (3G)

Harga Gionee Marathon M5 Mini

Harga Gionee Marathon M5 Mini sampai saat ini belum diketahui, karena vendor Gionee belum mengumumkan secara resmi berapa banderol harga Gionee Marathon M5 Mini. Diperkirakan phablet Gionee Marathon M5 Mini akan dibanderol dengan harga kisaran sejutaan jika melihat spesifikasi yang dibekalkan oleh vendor Gionee.
  • Harga Gionee Marathon M5 Mini Baru : Coming soon
  • Harga Gionee Marathon M5 Mini Bekas : Rp –
Berapakah harga Gionee Marathon M5 Mini yang akan dilepas ke pasaran ? kita tunggu saja informasi resmi dari vendor Gionee. Itulah tadi ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Gionee Marathon M5 Mini dan spesifikasi, semoga ulasan seputar Gionee Marathon M5 Mini tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.

Kelebihan dan Kelemahan Gionee Marathon M5 Mini

Kelebihan Gionee Marathon M5 Mini

  • Luas layar 0 inches IPS LCD
  • Sistem operasi Android v5.1 (Lollipop), antarmuka Amigo 3.1
  • Dual SIM
  • Performa Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • RAM 2 GB
  • Dual Kamera (kamera utama 8 MP + kamera depan 5 MP)
  • Memori internal 16 GB
  • Memori eksternal microSD sampai 128 GB
  • Kapasitas baterai besar 4000 mAh

Kelemahan Gionee Marathon M5 Mini

  • Gionee Marathon M5 Mini belum didukung jaringan 4G LTE
  • Layar dikenakan Gionee Marathon M5 Mini tidak dilengkapi proteksi layar
  • Baterai Gionee Marathon M5 Mini masih bersifat Non-removable
Previous
Next Post »