Kumpulan Gambar Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan Gambar Kata Kata Cinta Romantis Terbaru - Malam minggu ini akan segera berahir, namun pikiran ini masih juga belum tenang memikirkan dia. Agaknya, sampai saat ini ku belum bisa melupakanmu. Eh kok malah curhat hehe. Iya nih, setelah putus cinta kok rasanya aneh ya. Apakah ini gejala cinta yang tak kunjung padam, hiks..

Baiklah, kembali ketopik, setelah merasakan indahnya cinta yang hanya sesaat. Dan masih terbekas di hati, kali ini saya akan mengeluarkan unek-unek ini melalui gambar yang saya buat sendiri, sambil merenungi nasib, didalam gambar ini saya sengaja memasukkan curahan hati saya dulu yang pernah di ungkapkan.

Gambar dengan kata kata terutama yang bernuansa cinta bagi saya sendiri cukup ampuh untuk melepaskan segala rasa yang ada. Memang, kalau sudah bicara tidak akan ada habisnya. Apalagi, kamu memiliki pujaan hati yang sempurna, cantik, baik dan terutama kantongnya. haha

Kehilangan, mungkin akan terasa sakit, namun saya yakin itu hanya sesaat, karena cinta itu tidak bisa tebak. Bisa jadi kembali ke pacar lama, dan bisa jadi pula menemukan pujaan hati yang baru. Dimana kita tak akan pernah salah menemukan tulang rusuk. Nah kan katanya tulang rusuk yang hilang itu hanya satu, lalu bagaimana yang punya bini empat yaa.. :v

Semoga saja dengan saya unggah hasil ngumpulin gambar bernuansa cinta yang romantis ini akan menghilangkan segala rasa "tidak rela" akan rela. Meski pahit, inilah perjalan cinta. Buat kamu, langsung saja inilah  Kumpulan Gambar Kata Kata Cinta Romantis dari saya, admin http://kumpulan-situs-terbaik.blogspot.com yang lagi galau. meski galau, gambar-gambar yang akan saya berikan saya pastikan tidak akan bernuansakan galau deh. cekidot :

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 1

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 2

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 3

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 4

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 5

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 6

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 7

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 8

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 9

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 10
Gambar Kata Kata Cinta Romantis 11

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 12

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 13

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 14


Gambar Kata Kata Cinta Romantis 15

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 16

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 17

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 18

Gambar Kata Kata Cinta Romantis 19

Bagaimana ?. sudah cukupkah Kumpulan Gambar Kata Kata Cinta Romantis Terbaru ini mewakili perasaanmu terhadap pasangan, kekasih, pacar, ttm bahkan istri ?. Kalau sudah goyang jempolnya dong. :D

Oya, jika kamu ingin menyimpan gambar romantis diatas boleh saja. Bagimana caranya ? . mudah kok. Pasti sudah pada tahu, tapi kalau masih ada yang belum tahu, berikut ini saya akan berikan caranya.

1. Pilih salah satu gambar di atas
2. klik kanan pada mouse atau laptop
3. Klik opsi "save images" atau "simpan gambar"
4. Dan secara otomatis gambar akan tersimpan.

Oke deh. cukup demikian, semoga bermanfaat.. :)
Previous
Next Post »