Cara Edit Foto Online Lewat Internet Tanpa Software

Kamu pengen edit foto tapi kurang mahir photosop, tenang karena lewat artikel Cara Edit Foto Online Lewat Internet Tanpa Software ini sitlogs.com akan memberikan jalan keluarnya. Biasanya, untuk edit foto kita menggunakan aplikasi, namun tak semua orang memiliki aplikasi tersebut, bahkan tidak sedikit juga yang sudah memiliki namun kurang mahir menggunakannya.

Kalau sudah begitu, maka cara lain yang ditempuh biasanya meminta tolong kepada teman yang jago edit-edit foto, tetapi terkadang namanya juga teman, moodnya selalu berubah ubah, terkadang mau juga terkadang tidak, untuk itu cobalah edit foto online sendiri.

Postingan ini sekaligus melanjutkan tulisan sebelumnya, bahwa lewat online pun kamu masih bisa edit foto tak kalah keren dari editan aplikasi komputer biasanya.

Disini saya akan mencoba membahas cara edit foto di internet lewat sebuah situs yaitu, befunky.com , selebihnya kamu bisa mencoba situs lainya satu persatu. Ohya untuk melihat situs edit poto online yang sebelumnya telah saya bagikan silahkan saja klik tautan ini :


dan berikut ini cara edit foto online di internet lewat situs befunky.com :

adalah sebuah web yang menyediakan layanan foto editor memungkin kamu untuk menerapkan effek foto dan membuat foto kolase dll. Kamu dapat mengedit foto dari komputer, facebook, webcam, flickr, photobucket dan picasa. Untuk mengedit foto, silahkan ikuti tutorial mudah beriut ini :

1. Buka situs photo editor befungky disini : http://www.befunky.com/create/ , dan langsung saja upload foto dari komputer kamu :

Cara Edit Foto Online di befunky



2. Setelah berhasil upload, mulalilah edit foto dengan menggunakan beberapa fitur di sebelah kiri, 

Cara Edit Foto Online

3. Pada langkah kedua, silahkan kamu bereksperimen dengan gaya kamu sendiri. Setelah selesai dan ingin menyimpan klik "save" pada bagian atas. dan akan muncul tabg " save and share " , untuk menyimpan tanpa share langsung saja klik "save" dan pastikan pada bagian desktop bertuliskan "yes". Dan jika ingin membagikan langsung, tinggal klik "yes" pada tab selain desktop. 

Cara Edit Foto Online

Cara Edit Foto Online


Nah itulah tadi tulisan saya yang berjudul Cara Edit Foto Online Lewat Internet Tanpa Software. semoga bermanfaat ya.

Previous
Next Post »