10 Kampus Indonesia Terbaik Versi Situs/Web

10 Kampus Indonesia Terbaik Versi Situs/Web

10 Kampus Indonesia Terbaik Versi Situs/Web - Alhamdulillah, saat ini di Indonesia dari sabang sampai marauke telah banyak sekali memiliki perguruan tinggi lengkap dengan situsnya. Meskipun beberapa di antara situs situs perguruan tinggi tersebut mengalami beberapa "error" ketika di akses, namun itu tidak menjadi masalah, dengan adanya situs kampus ini akan membuat bagus universitas tersebut.

Dan pada tahun 2013 lalu, seperti yang dikutip dari kompas, 4 International Colleges & Universities (4ICU) sebuah lembaga yang melakukan situs web perguruan tinggi atau kampus diseluruh dunia. Termasuk Di Indonesia. Dalam melakukan ranking ini, lembaga tersebut menyusun situs kampus terbaik berdasarkan beberapa parameter, diantaranya yaitu : Google, Page rank, Alexa serta tiga parameter dari Majestic SEO.

Dan berikut ini adalah daftar 10 Kampus Indonesia Terbaik Versi Situs/Web, apakah kampus Kamu salah satu diantaranya, yuk cek :

1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
2. Institut Teknologi Bandung (ITB)
3. Universitas Indonesia (UI)
4. Universitas Brawijaya
5. Universitas Gunadarma
6. Institut Pertanian Bogor
7. Universitas Diponegoro
8. Universitas Sebelas Maret
9. Universitas Pendidikan Indonesia
10. Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Bagaimana?, apakah kampus faforit kamu masuk dalam daftar di atas, Kalau belum sabar ya. hehe.Mana tau di tahun 2014 ini skamu masuk dalam daftar di atas.
Previous
Next Post »