Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Jauh sebelum piala dunia bergulir, para penggemar sepak bola telah antusias penuh menantinya. mulai dari kaum muda hingga tua, nampaknya mereka tidak ingin ketinggalan dengan adanya ajang 4 tahunan ini. Terbukti, dengan maraknya para penjual merchandise, salah satunya yaitu alfamart. Siapa sih yang tidak tahu toko retail terbesar di Indonesia tersebut?, hampir disetiap hari tokonya ramai oleh oleh para pembeli, apalagi, kini "Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014". itu berarti, bagi para bola mania yang sudah mulai terkena demam bola piala dunia, tidak perlu jauh jauh ke Brazil untuk sekedar membeli merchandise resmi atau yang bertanda langsung oleh fifa, karena di toko alfamart terdekat di Kota kota seluruh indonesia telah menyediakannya. Nah bagi anda yang sedang bingung mau membeli merchandise asli piala dunia brazil dengan lisensi resmi dari FIFA kemana, yuk kita belanja di alfamart. Tak hanya di dunia nyata loh, alfamart juga menjual merchandise piala dunia ini secara online, lewat toko onlinenya di www.alfaonline.com/fifa .

lalu apa saja sih mercahdise yang di jual oleh alfamart, lengkap kok. nah berikut ini saya akan coba menulis daftar merchandise piala dunia brazil yang di jual oleh alfamart selaku official partner FIFA. Namun sebelum itu, perlu diketahui, Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart di mulai dari tanggal 1 januari 2014 hingga 31 juli 2014 saja. Berikut ini daftar merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 :

Daftar Produk Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

1. Tin Coin / Celengan.

Bagi anda yang ingin nonton piala dunia secara langsung tidak di TV, tapi belum kesampain termasuk juga saya :D , mungkin dengan cara membeli mercahndise Tin Coin Piala dunia brazil ini dapat memberikan suntikan semangat menabung untuk menonton piala dunia selanjutnya, hehe.

Adapun harga tin coin ini yaitu : Rp. 16.900,- . celengan dengan desain eksklusif dari 7 negara peserta fifa dan fuleco yang terbuat dari material metal / tin plate. Jadi anda dapat memilih sesuai dengan seleranya masing masing, untuk membeli  tin coin ini silahkan saja kunjungi Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

2. Gantungan / Key Chain

bagi saya, Merchandise kunci tak hanya sekedar gantungan mainan untuk kunci agar tidak mudah hilang. Namun juga disitu kita dapat mengambil pelajaran, bagaimana nantinya tim kesayangan kita menenangkan piala dunia Brazil dengan susah payah dan penuh dengan strategi, dua kunci inilah sekiranya yang dapat kita ambil pelajarannya lewat merchandise Key Chain. (eh ga nyambung :D yaa..)

Berbahan rubber, dengan ukuran 38 X 30 mm dengan berat 15 gr. Tersedia dalam dua desain, desain jersey dengan 3d desain di kedua sisinya dan desain fuleco dengan 3d desain di salah satu sisinya. Key Chain ? gantungan kunci dapat anda miliki hanya dengan harga : Rp. 19.900,- . Tertarik? silahkan beli di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

3. Bola Kaki / Soccer Ball

Nah loh, yang hobi main bola bersama teman-teman, jangan lewatkan bermain bola dengan bola kaki bernuansa piala dunia Brazil. Dengan cara membeli merchandise FIFA asli. Kali aja dengan bermain sepak bola dengan mercahndise bola ini berasa bermain di ajang piala dunia Brazil. 

Merchandise bola kaki di alfamart ini berbahan  high gloss finishing dengan bobot 260 - 280 gr. Tersedia dengan pernak pernik Negara peserta piala dunia. Harganya yaitu cukup ramah dikantong, Rp.100.000,- . Tertarik, bola kaki nuansa piala dunia ini dapat kamu beli Anda beli di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

4. Lunch Box / Wadah Makan

bagi penggila piala dunia yang hobi berpergian dengan membawa bekal dari rumah, jangan lewatkan mercahndise FIFA yang satu ini. Berbentuk seperti jersey Negara peserta piala dunia, akan menambah kesan semangat Piala Dunia kepada Anda. Dilengkapi dengan penjepit di kedua sisi sampingnya agar makanan aman dan tidak mudah tumpah.

Berbahan plastic yang tidak mudah pecah, ukuran 174 x 72.3 x 179 dan berat 116 gr, dihargai sebesar : Rp. 20.100,- . Beli langsung di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 .

5. School Box

lucu yah.. Mercandise FIFA ini saya katakan sangat cocok untuk hadiah Anak atau adik kecil Anda. Dengan bentuk lucunya, yaitu jersey 7 Negara piala dunia. Dilengkapi dengan tempat makan dan tumbler dalam satu set, sangat praktis. Dengan berbahan plastic yang sangat aman untuk digunakan.

dengan ukuran 230 x 92 x 260 membuat merchadise fifa shool box ini mudah di bawa kemana-mana, terutama sebagai wadah bekal anak atau adik anda. Adapun harganya hanya : Rp. 55.000,- . lengkapi pernak pernik piala dunia dengan membeli school box ini di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

6. Jersey

Merchandise yang paling banya di cari, ya jersey tim negara kesayangan Anda di piala dunia. hampir disetiap ajang piala dunia, merchandise jersey ini paling banyak diminati. rasanya ada yang kurang jika menyaksikan Negera yang di dukung sedang bertanding tanpa memakai jerseynya di televisi sekalipun. Dengan jersey ini salah satu bentuk ungkapan dukungan yang bisa dilakukan.

Belanja baju sepak bola di alfamart sangat tepat. Karena jersey di offecial parner fifa ini terbuat dari bahan 100% polyester dan katun dengan desain 7 negara peserta fifa. tersedia dalam 3 ukuran : m, l, dan xl. jersey dengan label jahitan di luar dan label ukuran di dalam. Anda dapat memilikinya hanya dengan Rp. 94.900,- di toko kesayangan anda, Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

7. Cap / Topi

Ungkapkan dukungan Anda dengan Topi bernuansa Piala dunia. Disamping menambah oke penampilan anda dan melindungi kepala dari panasnya terik matahari. merchandise cap ini tersedia dalam 7 pilihan negara peserta Piala dunia Brazil 2014. didesain dengan Bordir 3D serta dengan ukurannya yang reguler yang berarti pas di berapa pun ukuran kepala Anda. Anda dapat memiliki topi ini hanya dengan kocek sebesar Rp.54.900,- di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

8. Towel / Handuk

Bagi yang gemar berolahraga seperti sepak bola misalnya, handuk adalah salah satu perlengkapan yang tidak boleh ketinggalan. Disamping manfaatnya sebagai penghapus keringat ketika sudah selesai bermain, dengan merchandise Towel/handuk pila dunia Brazil ini anda akan sekaligus memberikan dukungan kepada tim kesayangan Anda.

Terbuat dari bahan cotton yang mampu menyerap keringat dengan baik, ukuran 30 x 80 cm dengan berat 111 gr. label jahit dengan tinggi 3 cm dan bordir piala dengan tinggi 5 cm dihargai senilai Rp. 39.900,- di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

9. Air freshener / Pengharum Ruangan

Harumkan ruangan Anda dengan keharuman piala dunia Brazil 2014. Dapat digunakan di berbagai ruangan, buat ruangan nonton piala dunia anda serasa di Brazil dengan merchandise pengharum ruangan ini. Jangan biarkan bau tak sedap mengganggu nonton Anda. 

Air Freshener ini terbuat dari textille dan rubber serta terbebas dari alkohol. Tersedia dengan desain 7 negara dan 7 pilihan aroma, yaitu : argentina : rose, brazil : lime, england : vanila ( old ), germany : lavender, holland : orange, italy : apple dan spai : ylang ylang. Dengan ukuran 8.5 x 7.3 cm membuat mudah di letakkan dimana saja, sesuai kehendak anda. Harga Rp. 9.900,- hanya bisa anda dapatkan di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

10. Sandal

bagi penggemar piala dunia 2014 Brazil pejalan kaki, merchandise sandal ini tak boleh ketinggalan. Merchandise sandal FIFA ini terbuat dari eva rubber yang membuat pemakainya nyaman karena ringan dan tidak licin musim hujan sekalipun ketika di pakai. Tersedia dalam 7 desain negara peserta piala dunia Brazil. Anda dapat membelinya di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 mdengan harga Rp.49.900,-.


11. Botol Minum

Suka bepergian dengan membawa bekal minum?, nah merchandise botol minum ini pas untuk Anda. Dengan desain pilihan para Negara peserta Piala dunia Brazil 2014. tunjukkan kepada teman - teman Anda dengan membeli merchandise ini sebagai dukungan Anda kepada tim faforit Anda.

Terbuat dari bahan plastik bpa free, membuat merchandise botol minum ini aman untuk digunakan. dengan harga Rp. 19.000,- Anda sudah bisa memiliki botol minum ini yang secara ekslusif tersedia di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Demikianlah, kabar gembira dari Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 yang saya tuliskan di blog kumpulan situs terbaik ini. Semoga bermanfaat dan salam Piala dunia Brazil 2014.
Previous
Next Post »