Kumpulan Situs Terbaik Forum Online

Forum Online adalah wadah untuk suatu komunitas berkomunikasi dan bertukar pikiran, tidak terbatas ruang dan waktu. Pada dasarnya forum online yang ada sangatlah banyak, tergantung dari jenis komunitas itu sendiri. berikut ini beberapa daftar kumpulan situs terbaik forum online

  • Kaskus - http://www.kaskus.us
kumpulan situs terbaik forum online


kaksus didirikan oleh tiga pemuda Indonesia yaitu, ANdrew Darwis, Ronald Stephanus dan Budi Darmawan. Kaskus merupakan situs komunitas terbesar dan nomor satu di Indonesia, penggunanya disebut dengan Kaskuser. Situs ini dikeola oleh PT Darta Media Indonesia. Jumlah pengguna yang terdaftar 4,5 juta.




  • 2channel - http://www.2ch.net
2channel atau nichan ini didirikan oleh Hiroyuki Nishimura pada tahun 1999. 2ch merupakan kumpulan dari sejumlah papan buletin dari peladen yang berbeda-beda. Penggunanya disebut dengan 2chanenera, jumlah pengguna nichan ini berkisar antar 12 juta hingga 16 juta.

  • Tumblr - http://www.tumblr.com
Kumpulan Situs Terbaik Forum Online


Tumblr didirikan pada tahun 2007 oleh soerang pengusaha muda yang berumur 19 tahun ketika itu, David Karp. situs ini selain forum, bisa juga disebut dengan situs social network dan blogging. 

  • Wikia - http://www.wikia.com
kumpulan situs terbaik forum online


Wikia dahulunya bernama Wikicites, didirikan pada tahun 2004 oleh Jimmy Wales dan Angela Beesley. Wikia Merupakan perusahaan penyedia jasa hosting wiki, yang secara khusus ditujukan untuk komunitas.

  • FN - http://www.fotografer.net
kumpulan situs terbaik forum online


Situs FN pertama kali diluncurkan pada tanggal 30-Desember-2002 oleh Valens Riyadi dan Kristupa Saragih. FN merupakan komunitas untuk seniman (fotografer). Fotografer menyediakan galeri gratis untuk para potografer memasang foto-fotonya. Pada tahun 2005 lima jumlah anggota FN ini berkisar 42.500 orang.




  • Ruang Baca - http://www.ruangbaca.com
Kumpulan Situs Terbaik Forum Online


Komunitas yang didirikan oleh PT Tempo Inti Media Tbk ini merupaka komunitas pecinta buku. Visi dan Misi komunitas ini "menumbuhkan minat baca masyarakat dengan diskusi-diskusi interaktif di website ini".


  • Sepedaku - http://www.sepedaku.com
Seperti namanya, Situs ini merupakan Forum komunitas untuk para pecinta sepeda di Indonesia.


  • Forum Blackberry Indonesia - http://www.forumblacberry.com
Forumblacberry seperti yang dikutip dari laman about forumblacberry.com, forum ini hadir atas keingin tahuan yang mendalam mengenai benda kecil yang disebut blackberry. Forum ini ditujukan kepada para pecinta Blackberry.

bersambung.....
Previous
Next Post »