Kumpulan Situs Bisnis

Dunia bisnis yang dinamis, memerlukan informasi yang cepat dan akurat untuk mendapatkan profit yang tinggi, kumpulan situs dibawah ini akan memberikan informasi bisnis dari dalam maupun luar negeri. berikut kumpulan Situs Bisnis :

1. http://www.taobao.com

kumpulan situs bisnis
taobao.com

Situs taobao.com ini memakai bahasa mandarin. Taobao di luncurkan pada tahun 2003, merupakan situs Internet Web Ritel terbesar di Cina dengan 78% dari pasar Cina*.

2. http://www.amazon.com

amazon.com

Amazon.com,Amazon adalah pengecer daring terbesar di dunia. Merupakan sebuah perusahaan perdangan elektronik multinasional yang berkantor di Seattle, washington, Amerika serikat.

3. http://www.paypal.com

kumpulan situs bisnis
paypal.com

Perusahaan yang berpusat di San Jose, California, Amerika Serikat ini, merupakan perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa tranfer uang melalui surat elektronik, menggantikan cara lama yang menggunakan kertas, seperti wesel pos dan cek.

4. http://www.cnet.com
cnet.com

Cnet merupakan perusahaan media yang didirikan pada tahun 1993 oleh Halsey Minor dan shelby Bornie.


5. http://www.ebay.com

kumpulan situs bisnis
ebay.com
eBay, yang didirikan pada tahun 1995 oleh Pierre Omidyar, merupakan situs web lelang daring yang memungkinkan orang-orang dari seluruh Dunia dapat menjual dan membeli berbagai barang dan jasa.


Nantikan kumpulan situs bisnis selengkapnya. Hanya di kumpulan-situs-terbaik.blogspot.com
Previous
Next Post »