Video speech composing composing Eka Gustiwana terbaru, Jokowi Nyanyi Duk Pak Duk!

Video speech composing composing Eka Gustiwana terbaru di Youtube kali ini hadirkan sosok Jokowi yang bernyanyi “duk pak duk!” bersama sejumlah tokoh nasional. Video ini dihadirkan untuk “merayakan Indonesia” yang tampil di program Mata Najwa Rabu (7/1) lusa lalu.

Jokowi Nyanyi Duk Pak Duk!


Video berdurasi 2 menit 12 detik ini bertajuk “Presiden JOKOWI feat. Ahok – HOREEE! Merayakan Indonesia (Duk Pak Duk!).” Diawali dari aksi Presiden Indonesia Joko Widodo yang seakan beradegan layaknya penggebuk drum dengan dentuman suara “duk pak duk!”

Di dalam video tersebut terdapat pula tokoh-tokoh nasional mulai dari pejabat, politisi, pesohor diantaranya yakni:
  1. Joko Widodo
  2. JK (Jusuf Kalla)
  3. Ahok (Basuki Tjahaya Purnama)
  4. Fahri Hamzah
  5. Najwa Shihab
  6. Anies Baswedan
  7. Megawati Soekarno Putri
Menurut diskripsi video yang ditulis oleh sang maestro, video speech composing tersebut diampil dari cuplikan-cuplikan kalimat inspiratif narasumber di acara “Spesial HUT Mata Najwa – Merayakan Indonesia.”

Diunggah pada Rabu, 7 Januari 2015, video ini mampu mendulang 10.896 penayangan dengan 603 kesukaan dan empat ketidakkesukaan hingga Jumat (9/1) sore. Bagaimana dengan tanggapan warga Youtube?

Seperti video-video speech composing sebelumnya, user Youtube “takjub” dan terhibur akan video tersebut. Rata-rata mereka tahu video ini setelah menyaksikannya di Mata Najwa yang tayang di Metro TV pada Rabu malam lusa.
Begitu tayang di mata najwa, langsung dah cari di youtube. Btw good job, and keep going,” tulis akun Stefan Febiyanto Ardi.

Previous
Next Post »